12 Kata-kata Ucapan Sumpah Pemuda 2023 Singkat Penuh Semangat, Cocok Jadi Caption IG

- 26 Oktober 2023, 20:30 WIB
Kata-kata ucapan Sumpah Pemuda 2023 yang singkat dan penuh semangat, cocok jadi caption IG.
Kata-kata ucapan Sumpah Pemuda 2023 yang singkat dan penuh semangat, cocok jadi caption IG. /Twibbonize.com/Yusiko Djalius

BERITA DIY - Simak kumpulan kata-kata ucapan Sumpah Pemuda 2023 yang singkat dan penuh semangat serta cocok jadi caption di Instagram (IG), berikut.

Tinggal menghitung hari, bangsa Indonesia akan memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diperingati tanggal 28 Oktober setiap tahunnya.

Untuk menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023, sudah banyak masyarakat yang mencari link twibbon, poster dan bahkan kata ucapan Sumpah Pemuda 2023.

Unggah twibbon, poster atau ucapan Sumpah Pemuda 2023 di akun sosial media seperti Instagram atau IG menjadi salah satu cara yang mudah untuk merayakan hari sumpah pemuda.

Baca Juga: Teks Pidato Sumpah Pemuda 2023 Asli Menpora Tema Bersama Majukan Indonesia

Tentunya ucapan yang diunggah ke akun sosial media seperti IG ini haruslah yang singkat dan penuh semangat agar menarik perhatian dari pembaca.

Jika Anda sedang mencari contoh kata-kata ucapan Sumpah Pemuda 2023 dapat melihat kumpulannya, berikut ini.

Kumpulan Kata-kata Ucapan Sumpah pemuda

1. Jika kau mudah berkata tapi lupa berkarya, dan jangan pula kau sibuk mengurusi diri sendiri tanpa peduli dengan negara. Karena kita adalah pemuda harapan bangsa.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x