Teks Pidato Sumpah Pemuda 2023 Asli Menpora Tema Bersama Majukan Indonesia

- 26 Oktober 2023, 16:28 WIB
Isi naskah teks pidato Sumpah Pemuda 2023 asli Menpora RI Ario Bimo Nandito Ariotedjo tema Bersama Majukan Indonesia.
Isi naskah teks pidato Sumpah Pemuda 2023 asli Menpora RI Ario Bimo Nandito Ariotedjo tema Bersama Majukan Indonesia. /Dok. BPMI Setpres

BERITA DIY - Berikut teks pidato Sumpah Pemuda 2023 asli Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) tema Bersama Majukan Indonesia.

Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo akan membacakan pidato Sumpah Pemuda pada upacara tanggal 28 Oktober 2023 bertepatan hari Sabtu.

Dengan tema Sumpah Pemuda 2023 adalah 'Bersama Majukan Indonesia' diamanatkan kepada anak muda Indonesia untuk menjaga persatuan dan berkontribusi untuk memajukan Indonesia menjadi lebih baik.

Sambutan-sambutan pidato Sumpah Pemuda yang diucapkan dalam upacara bendera memiliki arti yang dalam, mengingatkan kita akan perjuangan para pemuda Indonesia yang bersatu untuk mencapai cita-cita negara.

Baca Juga: 45 Twibbon Sumpah Pemuda 2023 Diperingati Tanggal 28 Oktober Sesuai Ikrar Tema dan Nilai

Naskah pidato Menpora di upacara Sumpah Pemuda 2023

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Shalom, Om Swastiastu, Namo Budaya, Salam Kebajikan, Salam Sejahtera bagi kita semua,

Salam Pemuda

Saudara-saudara sekalian yang saya hormati. Segala puji kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini 28 Oktober 2023, kita bersama memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x