6 KTA Pinjam Uang Rp 300 Juta di Bank, Pinjaman Tanpa Jaminan Mudah dan Aman!

- 26 Oktober 2023, 15:51 WIB
Ilustrasi. 6 kredit tanpa agunan (KTA) pinjaman bank mudah dan aman, ajukan pinjam uang Rp 300 juta tanpa jaminan.
Ilustrasi. 6 kredit tanpa agunan (KTA) pinjaman bank mudah dan aman, ajukan pinjam uang Rp 300 juta tanpa jaminan. /UNSPLASH/@Mufid Majnun

BERITA DIY - Berikut kumpulan kredit tanpa agunan (KTA) pinjaman bank mudah dan aman, pinjam uang Rp 300 juta tanpa jaminan.

Salah satu alternatif mendapatkan pinjaman tanpa jaminan yakni melalui pinjam uang di bank menggunakan produk KTA.

KTA bank adalah pinjaman limit mencapai Rp 300 juta tanpa adanya jaminan seperti kendaraan, sertifikat, rumah, dan sebagainya.

Namun, masyarakat tetap wajib mematuhi syarat pengajuan pinjaman tanpa jaminan di bank untuk mengambil program KTA.

Baca Juga: Jenis-jenis Usaha Dibiayai KUR BRI 2023 Pinjaman 500 Juta Cicilan 5 Tahun

Daftar pinjam uang bank menyediakan program pinjaman KTA:

1. Maybank

Maybank menawarkan program KTA dengan batas limit hingga Rp 250 juta. Program ini dapat dibayarkan dengan cicilan tetap setiap bulannya selama 3-5 bulan. Informasi ini dapat ditemukan di situs resmi Maybank.

2. Permata Bank

Permata Bank memiliki program KTA dengan batas limit hingga Rp 300 juta. Untuk mengajukan KTA di Permata Bank, beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Syarat-syarat pinjam uang di Permata Bank adalah meliputi usia minimum 21 tahun dan maksimum 65 tahun saat pelunasan kredit, menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki e-KTP dan NPWP (jika pengajuan di atas Rp 50 juta), memiliki penghasilan tetap minimum Rp 3 juta per bulan, serta berdomisili di area yang termasuk dalam cakupan area penjualan Permata KTA.

3. BNI

BNI menawarkan produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang dikenal dengan nama BNI Fleksi. KTA ini hanya diberikan kepada pegawai aktif yang memiliki pendapatan tetap dan digunakan untuk keperluan konsumtif yang tidak melanggar peraturan maupun Undang-Undang yang berlaku.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x