Syarat Pinjaman KUR Mandiri 2023 dan Link Mengajukan Pinjam Uang Plafon 100 Juta

- 24 Oktober 2023, 23:11 WIB
Ketahui syarat pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Mandiri dan link mengajukan pinjam uang KUR Mandiri plafon 100 juta tahun 2023.
Ketahui syarat pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Mandiri dan link mengajukan pinjam uang KUR Mandiri plafon 100 juta tahun 2023. /Tangkap layar bankmandiri.co.id

 

BERITA DIY - Berikut syarat pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri dan link mengajukan pinjam uang plafon 100 juta.

KUR adalah pinjaman bunga rendah 6 persen flat per tahun melalui himpunan bank milik negara (Himbara) salah satunya Bank Mandiri yang disubsidi oleh pemerintah.

Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang bisa mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 adalah bisnis yang berupa toko fisik, e-commerce, dan ride hailing selama enam bulan terakhir sebelum pengajuan.

KUR Mandiri dibuka hingga 31 Desember 2023 dengan pengajuan pinjaman Rp 500 juta per debitur, sementara tanpa jaminan di plafon Rp 50 juta ke bawah.

Baca Juga: Dibuka! Ajukan Dana KUR BRI 2023 Cair 50 Juta Pinjaman Tanpa Jaminan Cicilan 5 Tahun

Produk KUR Mandiri 2023 plafon Rp 50 juta menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan jangka waktu cicilan maksimal 3-4 tahun untuk Kredit Modal Kerja (KMK) dan maksimal 5 tahun untuk Kredit Investasi (KI).

Sementara, KUR Mandiri pinjaman Rp 50 juta ke atas adalah kredit agunan berupa tanah, bangunan, kendaraan, mesin, serta tabungan dan/atau deposito.

Untuk mengajukan KUR Mandiri tidak bisa di aplikasi Livin by Mandiri. Anda hanya bisa melakukan pengajuan KUR di Bank Mandiri terdekat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x