CEK KTP! NIK Terdaftar Di Sini Dapat BLT Rp 3 Juta Oktober 2023, Lihat Penerima Tak di BPUM eform.bri.co.id

- 18 Oktober 2023, 11:44 WIB
BPUM 2023 kapan cair, cek daftar nama penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id, dan daftar online BLT UMKM.
BPUM 2023 kapan cair, cek daftar nama penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id, dan daftar online BLT UMKM. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BPUM 2023 kapan cair, cek daftar nama penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id, dan daftar online BLT UMKM.

Yuk cek KTP, NIK terdaftar di situs berikut dapat BLT sebesar Rp 3 juta di Oktober 2023. Lihat penerima tak di BPUM BRI eform.bri.co.id.

Dalam era pandemi COVID-19 yang melanda hampir seluruh dunia, banyak sektor terdampak, termasuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

UMKM adalah tulang punggung ekonomi nasional yang terkena dampak pandemi, sehingga pemerintah berupaya memberikan bantuan untuk menjaga kelangsungannya.

Baca Juga: UMKM INPUT NIK KTP ke Link Ini Cek Penerima BLT Rp3 Juta Oktober 2023 Tanpa Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id

Kronologi Bantuan untuk UMKM:

  • 2020: Di tahun ini, Kementerian Koperasi dan UKM meluncurkan Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM).

    Program ini memberikan bantuan tunai sebesar Rp 2,4 juta bagi pelaku UMKM yang memenuhi syarat.

    Tujuannya adalah untuk meringankan beban ekonomi yang dirasakan oleh pelaku UMKM akibat pandemi. Program ini berhasil mencapai 12 juta penerima di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x