UMKM INPUT NIK KTP ke Link Ini Cek Penerima BLT Rp3 Juta Oktober 2023 Tanpa Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id

- 16 Oktober 2023, 13:55 WIB
BPUM 2023 kapan cair, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 apakah ada dan daftar online BLT UMKM.
BPUM 2023 kapan cair, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 apakah ada dan daftar online BLT UMKM. /Kolase tangkap layar: eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BPUM 2023 kapan cair, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 apakah ada dan daftar online BLT UMKM.

Ketahui UMKM input NIK KTP ke link resmi berikut untuk cek penerima BLT sebesar Rp 3 juta di Oktober 2023 tanpa terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id.

Dalam bayang-bayang pandemi COVID-19 masa lalu, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menjadi salah satu sektor yang sangat terdampak.

Namun, ketika pemerintah tak tinggal diam. Melalui berbagai program, Pemerintah berupaya memberikan dukungan finansial bagi pelaku UMKM. 

Baca Juga: UMKM DAFTAR KESINI! BLT Rp 3 Juta Cair ke 10 Juta Penerima Oktober 2023, Cek Nama Tak di BPUM eform.bri.co.id

Apa Itu BPUM?

Pada 2020, Kementerian Koperasi dan UKM menggulirkan Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM).

Dalam skema awal ini, mereka yang memenuhi kriteria diberikan dana sebesar Rp 2,4 juta.

Program ini menyasar lebih dari 12 juta UMKM di Indonesia, memberi asa di tengah gonjang-ganjing ekonomi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah