BLT 700 Ribu untuk UMKM Cair Oktober 2023, Daftar di Sini Tanpa Cek Penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id

- 14 Oktober 2023, 10:48 WIB
BLT Rp 700 ribu untuk UMKM cair Oktober 2023, ini cara daftar online di link resmi tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id..
BLT Rp 700 ribu untuk UMKM cair Oktober 2023, ini cara daftar online di link resmi tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id.. /Pixabay/@iqbalnuril

BERITA DIY - BLT Rp 700 ribu untuk UMKM cair Oktober 2023. Simak cara daftar online di link resmi tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id.

Ada beberapa bantuan yang cair pada Oktober 2023 ini. Salah satunya adalah BLT Rp 700 ribu untuk UMKM yang cair via BNI, BCA, OVO, GoPay, DANA, atau LinkAja.

BLT Rp 700 ribu ini bukan berasal dari program BPUM, sehingga UMKM tidak perlu cek penerima melalui Eform BRI eform.bri.co.id.

Cara dapat BLT Rp 700 ribu ini sangat mudah, yakni cukup dengan daftar online melalui link resmi yang disediakan oleh pemerintah.

Baca Juga: Selamat Pemilik Nomor KTP Ini Dapat Uang Rp 3 Juta Tanpa Cek Penerima BLT Banpres UMKM di Eform BPUM BRI 2023

Sebenarnya BLT Rp 700 ribu ini tidak hanya diberikan untuk UMKM saja, melainkan juga masyarakat umum, asalkan memenuhi syarat.

Berkas pendaftaran BLT Rp 700 ribu untuk UMKM ini juga sangat mudah, yakni KTP dan KK, tanpa perlu melampirkan bukti kepemilikan usaha seperti SKU atau NIB.

Berikut syarat UMKM yang bisa dapat BLT Rp 700 ribu cair Oktober 2023 ini tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia 18-64 tahun
  • 2Tidak sedang menempuh pendidikan formal
  • Maksimal 2 NIK dalam 1 KK yang bisa jadi penerima
  • Bukan Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, Aparatur Sipil Negara, Prajurit TNI, Anggota Polri, Kepala Desa dan perangkat desa dan Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD

Baca Juga: Hore BLT Rp 3 Juta Cair ke UMKM Ini, Begini Cara Daftar Tanpa Cek BPUM di Eform BRI dan Banpres BNI 2023

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah