Alhamdulillah UMKM Ditransfer Uang 3 Juta jika Punya 3 Tanda Ini, Tak Perlu Cek BPUM di Eform BRI 2023

- 11 Oktober 2023, 12:40 WIB
Alhamdulillah UMKM ditransfer uang Rp 3 juta jika punya 3 tanda ini, tidak perlu cek penerima BPUM di Eform BRI 2023, eform.bri.co.id.
Alhamdulillah UMKM ditransfer uang Rp 3 juta jika punya 3 tanda ini, tidak perlu cek penerima BPUM di Eform BRI 2023, eform.bri.co.id. /Foto: ANTARA/ Abriawan/Abh/ANTARA

BERITA DIY - Alhamdulillah UMKM ditransfer uang Rp 3 juta jika punya 3 tanda ini, tidak perlu cek penerima BPUM di Eform BRI 2023, eform.bri.co.id.

Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) sudah tidak cair lagi pada tahun ini. Meskipun demikian, pelaku UMKM masih bisa dapat uang Rp 3 juta pada 2023.

Bantuan uang Rp 3 juta ini diberikan kepada para pelaku UMKM yang punya 3 tanda khusus, yang menandakan bahwa mereka memenuhi syarat dan terdaftar sebagai penerima.

Para pelaku UMKM yang belum punya 3 tanda tersebut masih bisa daftar online melalui kanal resmi untuk dapat uang Rp 3 juta ini.

Baca Juga: Hore BLT Rp 3 Juta Cair ke UMKM Ini, Begini Cara Daftar Tanpa Cek BPUM di Eform BRI dan Banpres BNI 2023

Bantuan uang Rp 3 juta ini bukan berasal dari program BPUM, sehingga pelaku UMKM tidak perlu lagi cek penerima di Eform BRI 2023 eform.bri.co.id.

Bantuan uang Rp 3 juta ini diberikan kepala pelaku UMKM yang punya 3 tanda di atas, melalui BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, atau Kantor Pos, secara bertahap, senilai Rp 750 ribu 4 kali dalam setahun, setiap tiga bulan sekali.

Bansos PKH, Solusi jika UMKM Tidak Dapat BPUM

Alhamdulillah UMKM akan ditransfer uang Rp 3 juta jika punya 3 tanda ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x