Hore BLT Rp 3 Juta Cair ke UMKM Ini, Begini Cara Daftar Tanpa Cek BPUM di Eform BRI dan Banpres BNI 2023

- 10 Oktober 2023, 12:28 WIB
Hore BLT Rp 3 juta cair ke UMKM ini. cara daftar online di link resmi tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id dan Banpres BNI 2023 banpresbpum.id.
Hore BLT Rp 3 juta cair ke UMKM ini. cara daftar online di link resmi tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id dan Banpres BNI 2023 banpresbpum.id. /Pixabay/EmAji.

BERITA DIY - Hore BLT Rp 3 juta cair ke UMKM ini. Simak cara daftar online di link resmi tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id dan Banpres BNI 2023 banpresbpum.id, di sini.

Program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) sudah tidak lagi cair pada tahun ini. Meskipun demikian, pelaku UMKM masih bisa dapat BLT Rp 3 juta pada 2023 ini.

BLT Rp 3 juta ini bisa didapatkan oleh para pelaku UMKM maupun masyarakat umum, asalkan memenuhi syarat, yakni sedang hamil/menyusui atau punya anak balita.

BLT Rp 3 juta ini bukan berasal dari Kementerian Koperasi dan UKM, sehingga pelaku UMKM tidak perlu lagi cek penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id maupun Banpres BNI 2023 banpresbpum.id.

Baca Juga: Kabar Gembira! UMKM Bisa Dapat BLT 700 Ribu Oktober 2023 Usai Daftar di Sini, Tanpa Cek Eform BPUM BRI

Perlu diketahui bahwa BPUM ini sudah tidak disalurkan sejak tahun 2022 lalu dan link Eform BRI eform.bri.co.id beserta Banpres BNI 2023 banpresbpum.id sudah tidak bisa diakses.

Lantas, bagaimana cara dapat BLT Rp 3 juta ini, apa saja syarat, dan bagaimana cara cek penerima secara online?

BLT Rp 3 juta ini cair melalui nomor rekening himpunan bank milik negara (Himbar) seperti BNI, BTN, BRI, Bank Mandiri, atau PT Pos Indonesia (Persero) atau Kantor Pos.

BLT Rp 3 juta ini bisa diambil oleh pelaku UMKM secara bertahap, setiap tiga bulan sekali senilai Rp 750 ribu 4 kali dan tidak cair sekaligus.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x