BLT Rp 3 Juta untuk UMKM Oktober, Daftar Pakai KTP Bukan di BPUM dan Eform BRI eform.bri.co.id

- 11 Oktober 2023, 09:30 WIB
Informasi BLT Rp 3 juta untuk UMKM Oktober, daftar pakai KTP bukan di BPUM dan Eform BRI eform.bri.co.id, cek hanya di sini.
Informasi BLT Rp 3 juta untuk UMKM Oktober, daftar pakai KTP bukan di BPUM dan Eform BRI eform.bri.co.id, cek hanya di sini. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Simak informasi BLT Rp 3 juta untuk UMKM Oktober, daftar pakai KTP bukan di BPUM dan Eform BRI eform.bri.co.id, cek hanya di sini.

Sebuah kabar gembira datang untuk UMKM di bulan Oktober ini karena bisa meriah BLT hingga Rp 3 juta.

Untuk mendapatkan BLT Rp 3 juta, UMKM hanya perlu memenuhi syarat dan melakukan pendaftaran secara online.

Namun sebagai informasi, bantuan langsung tunai ini bukanlah BPUM Eform BRI dari Kementerian Koperasi dan UKM, sehingga pendaftaran bukan melalui eform.bri.co.id.

Baca Juga: NIK KTP Tak Terdaftar BPUM eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta di Oktober 2023, Lihat Penerima Di Sini

Sebagaimana diketahui bersama, bantuan khusus UMKM yakni Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM sudah tidak dibuka lagi.

Kementerian Koperasi dan UKM memiliki alasan bahwa sudah berakhirnya masa pandemi Covid-19 dan berubah menjadi endemi membuat perekonomian dunia dan juga Indonesia berangsur pulih kembali.

Meski demikian, ditutupnya program BPUM membuat UMKM yang belum pernah meraih bantuan merasa kecewa dan sedih.

Namun kini hal itu tidak akan terjadi lagi kaeena ada BLT lain dari Pemerintah yang bisa diraih oleh UMKM dengan hanya modal NIK KTP.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x