UMKM Ini Bisa Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu Usai Daftar Pakai KTP ke Sini Tanpa Cek BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id

- 9 Oktober 2023, 18:36 WIB
Selamat UMKM daftar ke sini pakai KTP bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu non Banpers BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id kapan cair
Selamat UMKM daftar ke sini pakai KTP bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu non Banpers BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id kapan cair /Tangkap layar laman eform.bri.co.id

BERITA DIY - UMKM ini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu usai daftar pakai KTP ke sini tanpa cek BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id.

Pelaku usaha mikro kini sedang cari info BPUM 2023 cair lagi kapan, cara daftar BLT UMKM pakai KTP di BRI efrom.bri.co.id - BNI banpersbpum.id apakah masih bisa.

Ketahui UMKM pemilik KTP ini bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu usai daftar ke sini tak perlu cek BPUM 2023 di BRI efrom.bri.co.id kapan cair.

Sebagaimana diketahui BPUM terakhir kali cair pada tahun 2021 silam ke UMKM dengan besaran Rp 1,2 juta ditransfer ke Bank BRI dan BNI.

Baca Juga: Tanpa Cek Penerima BPUM di eform.bri.co.id Pakai NIK KTP, UMKM Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta 2023, Daftar ke Sini

Banpers BPUM Jadi Tambahan Modal Usaha untuk UMKM yang Mengalami Krisis Akibat Pandemi

Pada tahun 2020 BPUM hadir di saat pendemi bertujuan untuk membantu UMKM bertahan dari krisis ekonomi yang menerjang.

Bansos ini dikelola oleh Kemenkop UKM yang juga masuk ke dalam perencanaan Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang dananya diambil langsung dari APBN.

Saat pertama disalurkan, BPUM memberikan uang BLT Rp 2,4 juta lalu di tahun 2021 mengalami penyesuaian jadi Rp 1,2 juta yang diberikan kepada UMKM pemilik KTP serta tidak menerima pembiayaan dari bank dan KUR (Kredit Usaha Rakyat).

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x