NIK KTP Tak Terdaftar BPUM eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta di Oktober 2023, Lihat Penerima Di Sini

- 10 Oktober 2023, 15:28 WIB
Ilustrasi - Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair, daftar online BLT UMKM dan BPUM apakah ada.
Ilustrasi - Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair, daftar online BLT UMKM dan BPUM apakah ada. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair, daftar online BLT UMKM dan BPUM apakah ada.

Ketahui NIK KTP tak terdaftar di BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id bisa dapat BLT Rp 3 juta di Oktober 2023, lihat penerima di situs berikut.

Dampak pandemi COVID-19 memang terasa begitu dalam di segala aspek kehidupan masyarakat, khususnya pada sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Di tengah situasi yang penuh tantangan ini, berbagai inisiatif dan program bantuan pun digulirkan untuk memberikan sedikit kelegaan.

Baca Juga: UMKM INPUT NIK KTP ke Link Ini Cek Penerima BLT 2,4 Juta Oktober 2023 Tanpa Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id

Salah satunya adalah inisiatif dari Kementerian Koperasi dan UKM yang memberikan Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM).

Kronologi BPUM

Di tahun 2020, pemerintah merespons cepat krisis dengan memberikan bantuan sebesar Rp 2,4 juta per pelaku UMKM melalui program BPUM, dengan total mencapai 12 juta penerima diseluruh Indonesia.

Tahun berikutnya, meski bantuan tersebut dipangkas menjadi Rp 1,2 juta, jumlah penerima tetap sama.

Cek status bantuan bisa dilakukan melalui link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x