Link eform.bri.co.id Cek Penerima BPUM Tak Bisa Login, UMKM Penuhi Syarat Ini Dapat BLT Rp3 Juta 2023

- 12 Oktober 2023, 12:15 WIB
Link eform.bri.co.id cek penerima BPUM tak bisa login, UMKM penuhi syarat ini dapat BLT Rp3 juta 2023.
Link eform.bri.co.id cek penerima BPUM tak bisa login, UMKM penuhi syarat ini dapat BLT Rp3 juta 2023. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Ketahui link eform.bri.co.id cek penerima BPUM tak bisa login, UMKM penuhi syarat ini dapat BLT Rp3 juta 2023.

Bagi penerima BPUM yang masih bertanya-tanya apakah ada bantuan serupa di tahun 2023, berikut jawabannya tersedia di artikel ini.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro adalah program pemberian bantuan langsung tunai (BLT) kepada UMKM terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan BPUM disalurkan dengan nominal Rp2,4 juta di tahun 2020 dan Rp1,2 juta pada tahun 2021. Para penerimanya adalah UMKM yang memenuhi syarat.

Baca Juga: SELAMAT! UMKM Isi Data KTP ke Sini Bisa Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu Non BPUM 2023 BRI efrom.bri.co.id

Salah satu syarat UMKM dapat Banpres Produktif Usaha Mikro adalah NIK KTP terdaftar di link eform.bri.co.id, laman cek penerima BPUM.

Sayangnya, di tahun 2022 pemerintah sudah tidak lagi menyalurkan BPUM. Hal ini karena kondisi perekonomian yang mulai pulih saat Covid-19 dinyatakan menjadi endemi.

Oleh karena itu pada tahun 2023 ini pun BPUM tak mungkin lagi disalurkan. Terlebih link eform.bri.co.id sudah tidak lagi aktif.

Ketika login eform.bri.co.id cek penerima BPUM hanya akan muncul notifikasi berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x