Siapa Sengkon-Karta yang Disebut Otto Hasibuan, Apa Hubungannya dengan Kasus Jessica Wongso?

- 9 Oktober 2023, 13:09 WIB
Ilustrasi - informasi siapa Sengkon dan Karta yang disebut Otto Hasibuan, apa hubungannya dengan kasus Jessica Wongso.
Ilustrasi - informasi siapa Sengkon dan Karta yang disebut Otto Hasibuan, apa hubungannya dengan kasus Jessica Wongso. /Tangkap layar Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari tahu siapa Sengkon dan Karta yang disebut Otto Hasibuan, apa hubungannya dengan kasus Jessica Wongso.

Ketahui, Otto Hasibuan selaku pengacara dari Jessica Wongso hingga saat ini tetap menegaskan kliennya tidak membunuh Mirna Solihin.

Kasus pembunuhan Jessica Wongso terhadap Mirna Solihin saat ini kembali menjadi sorotan publik.

Hal ini tak lain karena muncul dokumenter yang ditayangkan dalam layanan streaming Netflix, dengan judul ‘Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso’.

Baca Juga: Sinopsis Film Kopi Sianida Ice Cold Murder, Coffee and Jessica Wongso Tayang di Netflix Link Nonton - Download

Setelah muncul dokumenter tersebut, banyak pihak menilai ada kejanggalan dalam kasus Jessica Wongso. 

Meski pun, pada 2016 lalu, pengadilan sudah memvonis Jessica Wongso bersalah atas pembunuhan terhadap Mirna Solihin dengan hukuman 20 tahun penjara.

Otto Hasibuan mengaku akan kembali mengajukan Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung soal kasus Jessica Wongso ini, meski pernah ditolak pada 2018.

“Dengan harapan tentunya dengan keadaan seperti ini, ada Netflix, ada masyarakat memberikan dukungan, mudah-mudahan hakim Agung itu bisa melihat, bahwa ini bisa diperbaiki," kata Otto ketika diwawancarai Deddy Corbuizer, tayang di YouTube pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x