Kapan Jessica Kumala Wongso Bebas, Apa Motif Pembunuhan Mirna Salihin di Film Ice Cold Netflix Terbaru 2023

- 3 Oktober 2023, 17:50 WIB
Kapan Jessica Kumala Wongso bebas, dan apa motif pembunuhan Mirna Salihin di Ice Cold Jessica Wongso film dokumenter Netflix terbaru 2023.
Kapan Jessica Kumala Wongso bebas, dan apa motif pembunuhan Mirna Salihin di Ice Cold Jessica Wongso film dokumenter Netflix terbaru 2023. /Tangkap layar Netflix.com/Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

 

BERITA DIY - Berikut info kapan Jessica Kumala Wongso bebas, dan apa motif pembunuhan Mirna Salihin di Ice Cold film dokumenter Netflix terbaru 2023.

Usai film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso tayang di Netfilx pada Kamis 28 September 2023, kini kasus pembunuhan dengan kopi sianida kembali diperbincangkan.

Kembali pada tahun 2016, korban pembunuhan kopi sianida Mirna Salihin pingsan setelah meminum es kopi di sebuah kafe di Jakarta.

Mirna Salihin berusia 27 tahun dilarikan ke rumah sakit, tetapi meninggal dalam perjalanan.

Baca Juga: Nama IG Muhammad Naufal Zidan, Apa Akun Instagram Altafasalya Ardnika Basya? Ini Motif Pembunuhan Mahasiswa UI

Jessica Kumala Wongso yang ada di kafe bersama Mirna dijadikan tersangka. Ia kemudian menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan berencana tersebut.

Jessica Wongso kemudian dijatuhi hukuman 20 tahun atas kasus pembunuhan berencana yang dilakukan pada tahun 2016 lalu.

Dalam film Ice Cold 2023 sub Indo tersebut kemudian terkuak sejumlah kejanggalan yang membuat orang ragu-ragu bahwa Jessica Wongso adalah pembunuh Mirna Salihin.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x