Motif Pembunuhan Berantai di Cianjur, Ini Identitas 3 Tersangka dan 9 Korban, Ada yang Dibuang ke Laut

- 22 Januari 2023, 12:12 WIB
Ini motif pembunuhan berantai di Cianjur. Simak juga identitas tersangka dan korban, ada yang dibuang ke laut.
Ini motif pembunuhan berantai di Cianjur. Simak juga identitas tersangka dan korban, ada yang dibuang ke laut. /Istimewa/

BERITA DIY - Berikut motif pembunuhan berantai di Cianjur. Simak juga identitas tersangka dan korban, ada yang dibuang ke laut.

Pengungkapan kasus pembunuhan berantai menggemparkan publik. Pembunuhan tersebut dilakukan 3 orang pria.

Dikutip dari Antara, Polda Metro Jaya mengungkap korban kasus pembunuhan berantai ini beberapa di antaranya merupakan keluarga tersangka. Tercatat ada 9 korban pembunuhan.

Dalam konferensi persnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Fadil Imran mengungkap identitas tiga tersangka dan peran masing-masing.

Baca Juga: Siapa Wowon CS Serial Killer? Ini Fakta Kasus Pembunuhan Berantai Satu Keluarga Keracunan di Bekasi-Cianjur

"Ada tiga pelaku (tersangka), yaitu Wowon Erawan alias Aki (60 tahun), Solihin alias Duloh (63 tahun) dan M Dede Solehudin (35 tahun),” kata Irjen Fadil saat konferensi pers di Jakarta, Kamis, 19 Januari 2023.

Pembunuhan berantai ini awalnya terendus dari pengungkapan kasus pembunuhan 3 orang dengan racun di rumah kontrakan di wilayah Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi.

Irjen Fadil mengungkapkan ketiga tersangka punya peran berbeda-beda dalam kasus pembunuhan dengan racun di Bekasi.

Wowon Erawan alias Aki berperan menyuruh melakukan pembunuhan dan pemberi dana. Lalu, Solihin alias Duloh memiliki peran mencari rumah kontrakan, membeli, meracik dan memberikan racun kepada korban. 

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x