BLT PIP Kemdikbud 2023 Termin 3 Rp 1 Juta Cair Hari Ini jika Muncul Status Ini, Cek pip.kemdikbud.go.id

- 4 Oktober 2023, 14:11 WIB
BLT PIP Kemdikbud 2023 termin 3 Rp 1 juta cair hari ini jika muncul status ini  dan cara cek penerima via pip.kemdikbud.go.id.
BLT PIP Kemdikbud 2023 termin 3 Rp 1 juta cair hari ini jika muncul status ini dan cara cek penerima via pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - BLT PIP Kemdikbud 2023 termin 3 Rp 1 juta cair hari ini jika muncul status seperti di bawah ini. Simak cara cek penerima via pip.kemdikbud.go.id, di sini.

Sebagaimana diketahui, BLT PIP Kemdikbud 2023 termin 3 cair pada Oktober hingga Desember tahun ini, untuk siswa SD, SMP, hingga SMA yang terdaftar sebagai penerima.

Para siswa bisa dapat uang hingga Rp 1 juta jika terdaftar sebagai penerima di link pip.kemdikbud.go.id dan memenuhi syarat yang berlaku.

Siswa bisa cek online daftar penerima BLT PIP Kemdikbud 2023 termin 3 menggunakan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) dan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Baca Juga: Hore! Siswa Tak Terdaftar PIP di pip.kemdikbud.go.id Bisa Dapat Uang Rp 2 Juta, Yuk Daftar Online di Sini

Ada beberapa status yang akan muncul di link pip.kemdikbud.go.id jika siswa sudah cek penerima BLT PIP Kemdikbud 2023 termin 3 ini, baik menandakan bantuan sudah cair atau siswa justru tidak dapat bantuan ini.

Sebelum itu, simak dulu penyebab mengapa BLT PIP Kemdikbud 3 termin 3 belum cair ke beberapa siswa hingga hari ini, berikut ini:

1. Siswa tidak terdaftar sebagai penerima bantuan ini pada tahun ini

2. Nomor rekening siswa berbeda

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah