Fakta-fakta dan Kronologi Anak di Bekasi Mati Batang Otak Pasca Operasi Amandel yang Akibatkan Meninggal Dunia

- 3 Oktober 2023, 16:01 WIB
Ilustrasi- Fakta-fakta dan kronologi anak di Bekasi alami mati batang otak pasca operasi amandel yang akibatkan meninggal dunia.
Ilustrasi- Fakta-fakta dan kronologi anak di Bekasi alami mati batang otak pasca operasi amandel yang akibatkan meninggal dunia. /Pixabay/StockSnap

BERITA DIY - Simak fakta-fakta dan kronologi anak di Bekasi alami mati batang otak pasca operasi amandel yang akibatkan meninggal dunia.

Kabar duka, seorang anak tujuh tahun di Bekasi berinisial BAD. Ia meninggal dunia setelah didiagnosis mati batang otak.

Kasus mati batang otak tersebut terjadi usai anak di Bekasi tersebut menjalani operasi amandel di sebuah rumah sakit.

Mengutip Antara, kronologi kasus mati batang otak pasca operasi amandel ini dimulai ketika korban BAD menjalani operasi amandel.

Baca Juga: Berapa Umur Lil Tay yang Dikabarkan Meninggal Dunia? Ini Biodata, Anak Siapa, Asal Mana, Akun IG

Korban BAD sebenarnya menjalani operasi amandel di hari yang sama dengan kakaknya berinsial J yang berusia 10 tahun, yakni pada Selasa, 19 September 2023.

BAD terlebih dulu menjalani operasi amandel dibanding kakaknya. Akan tetapi, korban tak kunjung sadar usai menjalani operasi tersebut.

Orang tua korban BAD menunggu berharap anaknya tersadar. Tapi, hingga beberapa hari pasca operasi amandel, BAD tak juga sadar.

Pengacara keluarga korban, Cahaya Christmanto Anak Ampun, mengatakan dokter akhirnya mendiagnosis korban BAD mengalami mati batang otak.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x