Harga dan Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung, Bisa Pesan Online di Mana?

- 2 Oktober 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi- Kereta Cepat Whoosh, Harga dan cara beli tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta - Bandung pesan online di mana cek daftar harga sesuai kelas.
Ilustrasi- Kereta Cepat Whoosh, Harga dan cara beli tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta - Bandung pesan online di mana cek daftar harga sesuai kelas. /Tangkap layar instagram.com/@keretacepat_id

BERITA DIY - Berikut informasi harga dan cara beli tiket Kereta Cepat Whoosh Jakarta - Bandung pesan online di mana cek daftar harga sesuai kelas.

Ketahui bagaimana cara beli tiket Kereta Sepat Whoosh Jakarta-Bandung dengan pesan online di link ayonaik.kcic.co.id.

Setelah melakukan uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh dalam dua tahap di bulan September 2023 kemarin.

Kini Kereta Cepat Whoosh Jakarta-Bandung kabarnya sudah mulai beroperasi Senin, 2 Oktober 2023 tiket bisa pesan di mana banyak dicari.

Baca Juga: Cara Daftar Uji Coba Gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung Tahap 2: War Tiket KA Whoosh Sampai Kapan?

Mengutip dari ANTARA, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan operasional Kereta Cepat jakarta Bandung yang diberi nama Whoosh hari ini Senin, 2 Oktober 2023.

adapun nama Kereta Cepat Whoosh adalah singkatan dari Waktu Hemat, Operasi Optimal, Sistem Hebat.

Dalam kesempatan tersebut, belum diumumkan berapa tarif resmi perjalanan KCJB, tapi Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan memastikan biaya perjalanan Whoosh masih digratiskan hingga pertengahan Oktober 2023.

Whoosh memiliki kecepatan operasional hingga 350 km/h yang menghubungkan Tegalluar di Bandung, Jawa Barat dengan Halim di Jakarta Timur.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x