Cara Daftar Uji Coba Gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung Tahap 2: War Tiket KA Whoosh Sampai Kapan?

- 25 September 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi- Kereta Cepat Whoosh, cara daftar uji coba gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung, war tiket KA Whoosh tahap 2 sampai kapan, ini syarat dan link pendaftarannya.
Ilustrasi- Kereta Cepat Whoosh, cara daftar uji coba gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung, war tiket KA Whoosh tahap 2 sampai kapan, ini syarat dan link pendaftarannya. /Tangkap layar instagram.com/@keretacepat_id

BERITA DIY - Berikut cara daftar uji coba gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung, war tiket KA Whoosh tahap 2 sampai kapan, ini syarat dan link pendaftarannya.

Setelah sukses uji coba tahap 1 pada 17 - 24 September 2023 lalu, kini pemerintah kembali membuka uji coba gratis naik Kereta Cepat Jakarta - Bandung tahap 2.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti uji coba naik Kereta Cepat Jakarta - Bandung gratis tahap 2, inilah link pendaftaran, cara daftar, hingga syarat ketentunanya.

Lantas bagaimana cara daftar naik Kereta Cepat gratis rute Jakarta - Bandung, dan sampai kapan war tiket KA Whoosh dibuka?

Baca Juga: Link Daftar Tiket Uji Coba Kereta Cepat Jakarta - Bandung 24 September 2023 Gratis

Adapun uji coba Kereta Cepat gratis tahap 2 ini akan mulai dibuka untuk keberangkatan hari ini Senin, 25 September 2023 dan terbatas untuk 500 kursi setiap perjalanan.

Menurut jadwal, uji coba Kereta Cepat gratis ini akan berakhir pada 30 September 2023 dan selanjutnya akan diberlakukan tarif secara normal.

Sedangkan untuk rute Kereta Cepat bernama Whoosh ini dimulai untuk keberangkatan dari Stasiun Halim Jakarta Timur - Karawang - Padalarang - Stasiun Tegalluar Bandung PP.

Jadwal Keberangkatan KA Cepat Whoosh

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x