Link Daftar Tiket Uji Coba Kereta Cepat Jakarta - Bandung 24 September 2023 Gratis

- 23 September 2023, 12:50 WIB
Link daftar tiket uji coba kereta api cepat Jakarta - Bandung gratis, war tiket pada 24 September 2023.
Link daftar tiket uji coba kereta api cepat Jakarta - Bandung gratis, war tiket pada 24 September 2023. /https://kcic.co.id/tentang-kami/profil/

BERITA DIY - Ketahui link daftar tiket uji coba kereta cepat Jakarta - Bandung yang akan dibuka pada besok Minggu, 24 September 2023 secara gratis, berikut.

Uji coba kereta cepat Jakarta - Bandung untuk masyarakat umum akan segera dibuka, tepatnya pada Minggu, 24 September 2023 besok, masyarakat bisa daftar untuk dapatkan tiket gratis.

Pelaksanaan uji coba Kereta Cepat Jakarta - Bandung ini sendiri akan berlangsung mulai tanggal 25 September 2023 hingga 30 September 2023.

Lantas, hal-hal apa saja yang harus diperhatikan sebelum daftar dan di mana link daftar tiket uji coba kereta cepat Jakarta - Bandung? Cek selengkapnya.

Baca Juga: Modal KTP, Ajukan Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 1 Persenan, Syarat Mudah, Bukan KUR 2023

Adapun jadwal operasional uji coba KA cepat adalah mulai dua relasi dari Stasiun Halim ke Stasiun Tegalluar berangkat setiap hari selama uji coba pukul 09.00 dan 14.00 WIB.

Tersedia pula layanan bus pengumpan atau shuttle untuk keberangkatan dari Stasiun Tegalluar. Layanan bus ini tersedia dari Mall Summarecon Bandung.

Untuk perjalanan KA cepat sendiri dari Halim ke Tegalluar adalah kurang lebih 46 menit dan masa uji coba sendiri berlangungsung hingga akhir September 2023.

Bersiap untuk daftarkan diri menikmati uji coba kereta cepat Jakarta - Bandung ini, cermati syarat dan ketentuan serta link pendaftaran resmi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x