Modal KTP, Ajukan Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 1 Persenan, Syarat Mudah, Bukan KUR 2023

- 23 September 2023, 12:24 WIB
Ilustrasi - Modal KTP, simak cara ajukan pinjaman online BRI Rp 25 juta tanpa jaminan, bunga 1 persenan dan syarat yang mudah. Bukan KUR BRI 2023.
Ilustrasi - Modal KTP, simak cara ajukan pinjaman online BRI Rp 25 juta tanpa jaminan, bunga 1 persenan dan syarat yang mudah. Bukan KUR BRI 2023. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Modal KTP, simak cara ajukan pinjaman online BRI Rp 25 juta tanpa jaminan, bunga 1 persenan dan syarat yang mudah. Bukan KUR BRI 2023.

Pinjaman tanpa jaminan dan bunga rendah tidak hanya bisa didapatkan melalui program KUR BRI 2023.

Anak perusahaaan Bank BRI, yaitu Bank Raya, juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan dan bunga rendah. Pinjaman ini bisa didaftar online.

Jika berminat, masyarakat bisa ajukan pinjaman online BRI melalui aplikasi Pinang yang bisa di-download dari Play Store di HP Android.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI 2023: Plafon sampai Rp 25 Juta, Angsuran Bisa Rp 100 Ribuan, Syarat dan Cara Daftar Pinjol

Uang pinjaman online BRI yang bisa didapatkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta. Peminjam bisa berstatus karyawan swasta.

Pinjaman online BRI ini diklaim bisa cair ke rekening langsung dalam 15 menit saja. Cara daftar modal KTP sebagai berikut:

1. Unduh aplikasi Pinang di Play Store atau KLIK DI SINI.

2. Daftar akun Pinang atau login bagi yang sudah punya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x