Modal KTP! Pinjaman Online BRI Cair Rp 25 Juta ke Karyawan Berciri Ini, 15 Menit Masuk Rekening Tanpa Jaminan

- 12 September 2023, 11:12 WIB
Ilustrasi - Modal KTP, pinjaman online BRI cair Rp 25 juta ke karyawan berciri ini. Dalam 15 menit uang pinjaman masuk rekening, tanpa jaminan.
Ilustrasi - Modal KTP, pinjaman online BRI cair Rp 25 juta ke karyawan berciri ini. Dalam 15 menit uang pinjaman masuk rekening, tanpa jaminan. / PIXABAY/@sewuparistudio

BERITA DIY - Modal KTP, pinjaman online BRI cair Rp 25 juta ke karyawan berciri beirkut ini. Dalam 15 menit uang pinjaman masuk rekening, tanpa jaminan.

Pinjaman online BRI tanpa jaminan kini bisa didapatkan oleh para karyawan swasta yang sedang butuh uang untuk keperluan konsumtif.

Karyawan bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta dengan bunga rendah, hanya 1,24 persen per bulan.

Sementara untuk masa angsuran atau tenor yang bisa dipilih dari pinjaman online BRI ini bisa sampai 18 bulan. 

Baca Juga: HORE! Karyawan Bisa Dapat Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan hingga Rp 25 Juta, Cek Syarat & Suku Bunga di Sini

Bunga rendah dan tenor panjang tersebut akan membuat cicilan ringan. Cek angsurannya dengan simulasi pada link yang ada DI SINI.

Selain penawaran tesebut, pinjaman online yang dikelola anak perusahaan Bank BRI yaitu Bank Raya ini diklaim 15 menit langsung cair.

Pengajuan atau pendaftaran pinjaman online BRI dilakukan melalui aplikai Pinang. Berikut cara daftar pinjaman online BRI:

1. Unduh aplikasi Pinang di Play Store atau KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x