HORE! Karyawan Bisa Dapat Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan hingga Rp 25 Juta, Cek Syarat & Suku Bunga di Sini

- 11 September 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi - Hore, karyawan kini bisa dapat pinjaman online BRI tanpa jaminan hingga Rp 25 juta. Cek syarat dan suku bunga di sini.
Ilustrasi - Hore, karyawan kini bisa dapat pinjaman online BRI tanpa jaminan hingga Rp 25 juta. Cek syarat dan suku bunga di sini. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Hore, karyawan kini bisa dapat pinjaman online BRI tanpa jaminan hingga Rp 25 juta. Cek syarat dan suku bunga di artikel ini.

Karyawan yang sedang butuh uang dadakan untuk berbagai keperluan, ada kabar baik. BRI melalui anak perusahaannya, Bank Raya, menyediakan pinjaman online.

Pinjaman online BRI ini bisa cair dalam 15 menit saja. Daftarnya pun full pakai aplikasi, jadi tidak perlu repot-repot ke bank.

Karyawan bisa mengajukan pinjaman online BRI mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Tak ada jaminan apa pun yang perlu diserahkan.

Baca Juga: Daftar Aplikasi Pinjaman Online BRI Dapat Kredit Tanpa Jaminan Langsung Cair Rp 25 Juta, Ini Link Simulasi

Sementara suku bunga pinjaman online BRI ini juga rendah, karena hanya 1,24 persen flat per bulan. Lalu untuk tenornya bisa sampai 18 bulan.

Bagi yang penasaran dengan nominal angsuran pinjaman online BRI bisa melakukan simulasi DI SINI.

Adapun syarat yang harus dimiliki karyawan untuk dapat pinjaman online BRI tanpa jaminan hingga Rp 25 juta di antaranya adalah:

1. Warga Negara Indonesia; 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x