Cara Naik Kereta Cepat Jakarta Bandung Gratis Ayo Naik KCIC di ayonaik.kcic.co.id, Ini Jadwalnya

- 18 September 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi - Cara naik Kereta Cepat Jakarta Bandung Gratis di Ayo Naik KCIC link ayonaik.kcic.co.id dibuka, ini jadwal uji coba.
Ilustrasi - Cara naik Kereta Cepat Jakarta Bandung Gratis di Ayo Naik KCIC link ayonaik.kcic.co.id dibuka, ini jadwal uji coba. /ANTARA/Fakhri Hermansyah/

BERITA DIY - Berikut informasi cara naik Kereta Cepat Jakarta Bandung gratis di Ayo Naik KCIC link ayonaik.kcic.co.id dibuka, ini jadwal uji coba.

Kabar uji coba Kereta Cepat Jakarta - Bandung hari ini masih bisa dinikmati secara gratis untuk masyarakat.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) sudah membuka pendaftaran untuk uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Saat ini masyarakat bisa mendaftar untuk naik Kereta Cepat Jakarta Bandung secara online di link https://ayonaik.kcic.co.id/ sejak Minggu, 17 September 2023.

Baca Juga: Dibuka Hari Ini, Link Daftar Naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung Uji Coba Gratis, Cek Jadwal dan Syaratnya

Adapun uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung ini tidak berbayar adapun masa uji coba ini akan dilakukan hingga 30 September 2023

Sebagai informasi kuota uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung juga terbatas yakni 500 tempat duduk untuk setiap perjalanan Kereta Cepat.

Kemudian setiap hari akan ada 4 jadwal perjalanan pulang pergi (PP) Kereta Cepat Jakarta Bandung hingga akhir bulan September 2023 ini.

Sedangkan keberangkatan uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung akan dimulai dari Stasiun Halim dan dua lainnya dari Stasiun Tegalluar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x