Dibuka Hari Ini, Link Daftar Naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung Uji Coba Gratis, Cek Jadwal dan Syaratnya

- 17 September 2023, 09:30 WIB
Dibuka hari ini, berikut tersedia link daftar naik kereta cepat Jakarta-Bandung di masa uji coba gratis. Simak juga jadwal dan syaratnya.
Dibuka hari ini, berikut tersedia link daftar naik kereta cepat Jakarta-Bandung di masa uji coba gratis. Simak juga jadwal dan syaratnya. /Dok PT KCIC

BERITA DIY - Dibuka hari ini, berikut tersedia link daftar naik kereta cepat Jakarta-Bandung di masa uji coba gratis. Simak juga jadwal keberangkatan dan syaratnya.

PT KCIC akan melaksanakan uji coba kereta cepat Jakarta-Bandung yang bisa diikuti masyarakat secara gratis.

Uji coba gratis kereta cepat Jakarta-Bandung tersebut akan berlangsung hingga 30 September 2023. Pendaftaran dibuka hari ini, Minggu, 17 September 2023.

Setiap harinya akan ada 4 perjalanan kereta cepat Jakarta-Bandung PP, dari Stasiun Halim atau Stasiun Tegalluar. Jadi total ada 8 perjalanan.

Baca Juga: Cara Naik Kereta Cepat Jakarta Bandung, Harga Tiket, Cara Beli, dan Lokasi Stasiun KCJB

“Kegiatan uji coba KA Cepat tidak berbayar bersama penumpang ini akan dilakukan hingga 30 September 2023 dengan kuota terbatas yakni 500 tempat duduk untuk setiap perjalanan KA Cepat,” ungkap Corporate Secretary PT KCIC, Eva Chairunisa, dalam keterangan tertulisnya.

Masyarakat yang berminat naik kereta cepat Jakarta-Bandung di masa uji coba gratis ini bisa daftar melalui link ayonaik.kcic.co.id.

Adapun pendaftaran tahap 1 dibuka Minggu, 17 September 2023 untuk jadwal keberangkatan tanggal 18 sampai 24 September 2023.

Lalu, pendaftaran tahap 2 dibuka pada 24 September untuk keberangkatan tanggal 25 sampai 30 September 2023.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x