Daftar Online Uji Coba Kereta Cepat Jakarta Bandung KCIC, Berapa Harga Tiketnya? Cek Jadwal Terbaru DI SINI

- 13 September 2023, 13:40 WIB
Daftar online uji coba kereta Jakarta Bandung KCIC, berapa harga tiketnya.
Daftar online uji coba kereta Jakarta Bandung KCIC, berapa harga tiketnya. /ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

BERITA DIY - Berikut informasi daftar online uji coba kereta Jakarta Bandung KCIC, berapa harga tiketnya, cek juga jadwal terbaru di sini.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memastikan uji coba Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) untuk masyarakat umum akan segera dilakukan.

Nantinya, masyarakat yang berada di sekitar jalur pembangunan kereta cepat akan menjadi prioritas uji coba gratis Kereta Jakarta Bandung KCIC.

Untuk masyarakat umum yang akan menjajal Kereta Cepat Jakarta Bandung KCJB, nantinya dapat daftar secara online melalui aplikasi KAI Access.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Kereta Cepat Jakarta – Bandung, Untuk Lulusan S1 Bisa Gabung PT. KCIC, Langsung Interview

Adapun uji coba gratis kereta cepat Jakarta Bandung KCIC untuk masyarakat selain di sekitar jalur rel akan dijadwalkan mulai pada September 2023 ini.

Di artikel ini juga ada info terkait harga KCJB yang dapat masyarakat ketahui. Namun, harga tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung masih dalam tahap estimasi atau perkiraan karena belum resmi.

Tiket KCJB tersedia 3 kategori kelas, yaitu tiket VIP, tiket first class, dan tiket second class. Harga tiket kereta cepat Jakarta Bandung mulai dari Rp150.000 untuk rute terdekat.

Untuk rute jarak jauh, harga tiketnya mulai dari Rp250.000 - Rp350.000. Cek detail penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x