Rute Kereta Cepat Jakarta Bandung KCIC, Harga Tiket Tarif Terbaru 2023, dan Lokasi Stasiun

- 25 Mei 2023, 14:25 WIB
Rute Kereta Cepat Jakarta Bandung KCIC, ini perkiraan tarif harga tiket terbaru 2023, dan lokasi stasiun Kereta Cepat.
Rute Kereta Cepat Jakarta Bandung KCIC, ini perkiraan tarif harga tiket terbaru 2023, dan lokasi stasiun Kereta Cepat. /Instagram.com/@keretacepat_id

BERITA DIY - Berikut informasi rute Kereta Cepat Jakarta Bandung KCIC, ini perkiraan tarif harga tiket terbaru 2023, dan lokasi stasiun.

Seperti diketahui, PT Kereta Cepat indonesia China (KCIC) sudah melakukan beberapa pengujian untuk peningkatan laju kereta Api Cepat Jakarta Bandung.

Setelah pada Selasa, 23 Mei 2023 lalu dilakukan uji coba kecepatan, harga dan tarif Kereta Cepat Jakarta Bandung mulai dicari.

Sebagai informasi, tes fungsi dengan cara meningkatkan kecepatan laju Kereta Cepat Jakarta Bandung dilakukan dengan menggunakan comprehensive inspection train (CIT) atau kereta inspeksi.

Baca Juga: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Mulai Uji Coba, Ini Kecepatan dari KCIC dan Spesifikasi Kereta

Kecepatan Kereta Cepat Jakarta Bandung yang sebelumnya dilakukan pada rata-rata 60 km/jam itu ditingkatkan menjadi 180 km/jam.

Hasil dari pelaksanaan testing and commissioning Kereta Cepat Jakarta Bandung yang dilaksanakan pada Senin kemarin mendapatkan hasil waktu tempuh dari Stasiun Halim, Jakarta Timur sampai ke Stasiun Tegal luar, Kabupaten Bandung sekitar 50 menit saja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x