Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 29 September - 1 Oktober 2023, Kapan dan Jam Berapa Ganjil Genap One Way?

- 29 September 2023, 11:05 WIB
Ilustrasi- Sat Lantas Polres Bogor, jadwal buka tutup jalur Puncal hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 29 September - 1 Oktober 2023, kapan jam berlaku ganjil genap one way.
Ilustrasi- Sat Lantas Polres Bogor, jadwal buka tutup jalur Puncal hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 29 September - 1 Oktober 2023, kapan jam berlaku ganjil genap one way. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut jadwal buka tutup jalur Puncal terbaru, hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 29 September - 1 Oktober 2023, kapan dan jam berapa berlaku ganjil genap one way.

Berbeda dari pekan sebelumnya, jadwal buka tutup jalur Puncak dengan sistem ganjil genap dan one way akan diberlakukan lebih panjang.

Mengingat pada pekan ini ada perayaan Hari Besar Maulid Nabi yang telah jatuh pada hari Kamis, 28 September 2023 kemarin.

Dengan begitu jika merujuk pada jadwal resmi mengenai buka tutup Puncak dari Sat Lantas Polres Bogor, ganjil genap sydah berlaku sejak Rabu, 27 September 2023 lalu.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini Kamis - Minggu, 28 September - 1 Oktober 2023, Kapan Jam One Way?

Sedangkan untuk sistem buka tutup one way di jalur Puncak baru berlaku pada peringatan Hari Besar Maulid dan pada akhir pekan nanti.

Dengan begitu hari ini Jumat, 29 September 2023, jalur Puncak diperkirakan hanya akan diberlakukan sistem ganjil genap saja.

Namun tidak menutup kemungkinan, jika terjadi lonjakan kendaraan dan menimbulkan kemacetan, maka Sat Lantas Polres Bogor akan kembali memberlalukan one way.

Adapun sistem buka tutup one way di jalur Puncak, diberlakukan secara situasional, dan ketika jalur menjadi satu arah, maka sistem ganjil genap akan ditiadakan untuk sementara waktu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah