Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 15 - 17 September 2023, Kapan Berlaku Ganjil Genap dan Sistem One Way?

- 15 September 2023, 10:35 WIB
Ilustrasi- Sat Lantas Polres Bogor, jadwal buka tutup terbaru di jalur Puncak hari ini Jumat, Sabtu, Minggu 15-17 September 2023, kapan berlaku ganjil genap dan one way.
Ilustrasi- Sat Lantas Polres Bogor, jadwal buka tutup terbaru di jalur Puncak hari ini Jumat, Sabtu, Minggu 15-17 September 2023, kapan berlaku ganjil genap dan one way. /Tanhkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut jadwal buka tutup terbaru di jalur Puncak hari ini Jumat, Sabtu, dan Minggu 15 - 17 September 2023, kapan berlaku ganjil genap dan sistem one way satu arah.

Setiap akhir pekan yang dimulai pada hari Jumat, Sabtu, hingga Minggu, jalur Puncak Bogor kerap diberlakukan sistem ganjil genap maupun one way.

Sedangkan bagi pengendara yang akan melintasi jalur wisata Puncak, perlu untuk mengetahui jadwal buka tutup terbaru dan kapan akan mulai berlaku sistem one way.

Pada pekan ini, jadwal buka tutup jalur Puncak akan mulai berlaku pada hari Jumat, 15 September 2023 pada pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak 15-17 September 2023, Jumat, Sabtu, dan Minggu, Jam Berapa Ganjil Genap dan One Way?

Sedangkan jika merujuk pada jadwal buka tutup jalur Puncak pekan sebelumnya, penyekatan ini akan berakhir pada Minggu, 17 September 2023 mendatang.

Dengan begitu bagi pengendara maupun calon wisatawan yang ingin berkunjung ke Puncak, perlu untuk menyimak jadwal buka tutup terbaru di Puncak Bogor terbaru.

Hal itu bertujuan agar kendaraan tetap aman dan bisa melanjutkan perjalanan ketika penerapan sistem ganjil genap di sepanjang jalur Puncak.

Sebagaimana telah diketahui, Sat Lantas Polres Bogor akan menindak tegas kendaraan dengan plat nomor yang tidak sesuai, dan akan diminta untuk putar balik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah