Jadwal Ganjil Genap Puncak 2023 Hari Ini 11-13 Agustus 2023, One Way dan Buka Tutup Berlaku Mulai Jam Berapa?

- 11 Agustus 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi - Jadwal ganjil genap, one way dan buka tutup di Jalur Puncak hari ini 11-13 Agustus 2023, mulai jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal ganjil genap, one way dan buka tutup di Jalur Puncak hari ini 11-13 Agustus 2023, mulai jam berapa. /Tangkap layar Twitter.com/@TMCPolresBogor

BERITA DIY - Simak informasi jadwal ganjil genap di Jalur Puncak, Bogor hari ini Jumat sampai Minggu, 11 - 13 Agustus 2023 lengkap info buka tutup dan one way berlaku mulai jam berapa.

Jelang akhir pekan, informasi seputar jadwal ganjil genap di Jalur Puncak Bogor mulai banyak dicari khususnya oleh masyarakat yang ingin melakukan perjalanan untuk berwisata.

Sebagaimana diketahui, setiap akhir pekan dan hari libur nasional, Satlantas Polres Bogor akan selalu menerapkan aturan ganjil genap, one way dan buka tutup di jalur puncak Bogor.

Hal ini dilakukan untuk mengurai kemacetan yang mungkin terjadi di akhir pekan menuju dan dari arah Puncak Bogor, Jawa Barat. Lantas, bagaimana jadwal ganjil genap pekan ini?

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sea V League 2023 Voli Putri Indonesia vs Vietnam Hari Ini: Live di MOJI TV Jam Berapa?

Dilansir dari akun Twitter @TMCPolresBogor, diketahui pemberlakuan ganjil genap di Jalur Puncak berlaku setiap hari Jumat mulai jam 14.00 WIB sampai Minggu pukul 24.00 WIB.

Selain itu, pemberlakuan ganjil genap ini juga berlaku untuk hari libur nasional yaitu setiap H-1 pukul 14.00 WIB sampai dengan hari libur nasional pukul 24.00 WIB.

Pemberlakuan ganjil genap di jalur puncak, Bogor ini berdasarkan pada Peraturan Menteri Perhubungan RI Nomor PM 84 Tahun 2021.

Sementara untuk pemberlakuan one way dan buka tutup akan dilakukan secara situasional, bergantung pada kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Bogor.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x