Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak pada Tahun Baru Islam Mulai Hari Ini 18 - 19 Juli 2023 Ganjil Genap dan One Way

- 18 Juli 2023, 06:40 WIB
Sat Lantas Polres Bogor, jadwal buka tutup jalur Puncak pada perayaan Tahun Baru Islam hari ini Selasa, Rabu, 18 - 19 Juli 2023, berlaku ganjil genap One Way.
Sat Lantas Polres Bogor, jadwal buka tutup jalur Puncak pada perayaan Tahun Baru Islam hari ini Selasa, Rabu, 18 - 19 Juli 2023, berlaku ganjil genap One Way. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut jadwal buka tutup jalur Puncak pada perayaan Tahun Baru Islam, mulai hari ini Selasa, Rabu, 18 - 19 Juli 2023 berlaku ganjil genap dan one way.

Dengan adanya libur nasional memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram, inilah jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor terbaru hari ini.

Pada umumnya Sat Lantas Polres Bogor memberlakukan jadwal buka tutup jalur Puncak setiap akhir pekan atau hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Namun untuk pekan ini, karena adanya libur nasional memperingati Tahun Baru Islam, jadwal buka tutup jalur Puncak akan kembali diberlakukan pada hari ini Selasa 18 Juli hingga Rabu, 19 Juli 2023.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Ini Sabtu dan Minggu 15 - 16 Juli 2023: Ganjil Genap dan One Way

Untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi di jalur Puncak pada saat hari libur, hari ini Sat Lantas Polres Bogor akan memberlakukan ganjil genap dan sistem satu arah atau one way.

Adapun jadwal one way sendiri pada saat libur dalam peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram ini akan tetap dilakukan secara kondisional.

Itu artinya jalur Puncak akan berlaku ganjil genap pada hari Selasa dan Rabu, namun untuk buka tutup sistem satu arah one way tetap melihat pada tingkat kemacetan saat itu.

Dengan begitu calon wisatawan yang ingin berkunjung ke daerah wisata yang ada di Puncak Bogor, perlu untuk mengetahui jadwal buka tutup jalur Puncak terbaru pada libur Tahun Baru Islam 1 Muharram ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x