Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Terbaru Hari Ini 28 Juni - 2 Juli 2023: Ganjil Genap & One Way Selama Idul Adha

- 28 Juni 2023, 07:00 WIB
Simak jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Rabu - Minggu, 28 Juni - 2 Juli 2023, ganjil genap dan One Way selama libur Idul Adha.
Simak jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Rabu - Minggu, 28 Juni - 2 Juli 2023, ganjil genap dan One Way selama libur Idul Adha. /Tangkap layar instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Rabu - Minggu, 28 Juni - 2 Juli 2023, berlaku ganjil genap dan One Way jam berapa selama libur Idul Adha.

Kembali diberlakukan ganjil genap dan jalur One Way Puncak Bogor mulai hari ini, dan inilah jadwal buka tutup jalur wisata Puncak selama libur Idul Adha 2023.

Seperti yang telah diketahui bahwa Sat Lantas Polres Bogor, biasanya diberlakukan ganjil genap dan One Way pada akhir pekan.

Namun selama long weekend libur dan cuti bersama Idul Adha 2023 ini, jadwal dari buka tutup jalur Puncak Bogor sudah berlaku ganjil genap mulai hari ini.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Liburan Idul Adha 2023 Hari Ini Rabu Kamis, hingga Kapan? Cek Info Ganjil Genap

Memang jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor ini, telah dimajukan beberapa hari daripada pekan-pekan sebelumnya, mengingat adanya libur dan cuti bersama Idul Adha 2023.

Dengan begitu calon wisatawan, perlu untuk mengetahui jadwal terbaru dari buka tutup jalur Puncak yang akan diberlakukan ganjil genap dan One Way sesuai kondisi lalu lintas.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x