Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Pekan Ini Jumat sampai Minggu, 16 - 18 Juni 2023 Lengkap Jam Ganjil Genap

- 15 Juni 2023, 14:37 WIB
Ilustrasi jadwal buka tutup jalur puncak Bogor pekan ini tanggal 16 hingga 18 Juni 2023 lengkap jam ganjil genap.
Ilustrasi jadwal buka tutup jalur puncak Bogor pekan ini tanggal 16 hingga 18 Juni 2023 lengkap jam ganjil genap. /pixabay/ G.C./Pixabay

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup jalur puncak Bogor pekan ini Jumat, Sabtu, dan Minggu tanggal 16 - 18 Juni 2023 lengkap jam ganjil genap tersaji dalam artikel ini.

Wisata Puncak Bogor merupakan salah satu destinasi liburan yang hampir tiap minggunya tidak pernah sepi dari pengunjung. Puncak Bogor juga menjadi wisata yang cukup dengan ibu kota Jakarta.

Tentu hal ini membuat Puncak Bogor diminati menjadi tujuan liburan akhir pekan yang cukup singkat dibandingkan harus bepergian ke wisata yang lebih jauh.

Padatnya arus lalu lintas menuju Puncak Bogor menyebabkan harus diberlakukannya rekayasa lalu lintas. Setiap pekan rekayasa lalu lintas dan pemberlakukan Ganjil Genap dilakukan untuk mengurangi kemacetan.

Baca Juga: Tol Surabaya - Banyuwangi Sudah Sampai Mana? Ini Update Pembangunan Terbaru, Rute dan Gerbang Tol

Dilansir dalam instagram @tmcpolresbogor, minggu lalu pada 9 - 11 Juni 2023 jalur wisata Puncak Bogor diberlakukan Ganjil Genap. Dimungkinkan hal serupa akan terjadi pada libur pekan ini tanggal 16 - 18 Juni 2023.

"Bagi Kendaraan yang Ber-TNKB atau Ber-Plat Nomor Polisi Tidak Sesuai dengan Tanggal Diberlakukannya Ganjil Genap Akan Diputar Balik oleh Petugas," tulis @tmcpolresbogor.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x