Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini 9 - 11 Juni 2023 Terbaru, One Way dan Ganjil Genap Jam Berapa?

- 9 Juni 2023, 08:30 WIB
Ilustrasi- Polisi lalu lintas Bogor, jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini, 9 - 11 Juni 2023, lengkap dengan jam one way dan ganjil genap.
Ilustrasi- Polisi lalu lintas Bogor, jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini, 9 - 11 Juni 2023, lengkap dengan jam one way dan ganjil genap. /Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini, 9 - 11 Juni 2023, berlaku one way dan ganjil genap jam berapa.

Sudah menjadi rahasia umum, jika jalur wisata Puncak Bogor diberlakukan jadwal buka tutup ganjil genap dan one way setiap akhir pekan.

Hal itu dikarenakan kemacetan yang sering terjadi di daerah wisata tersebut, adapun berikut jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor pekan ini, one way dan ganjil genap pukul berapa.

Menjelang weekend, banyak calon wisatawan yang ingin mengetahui jadwal dan jam buka tutup ganjil genap dan one way di Puncak Bogor.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini 3 - 4 Juni 2023 Terbaru, Berlaku Ganjil Genap dan One Way

Pasalnya plat kendaraan yang tidak sesuai dengan jadwal ganjil genap yang telah diberlakukan oleh Sat Lantas Polres Bogor, akan diminta untuk putar balik saat itu juga.

Dengan begitu perhatikan jadwal dan jam buka tutup ganjil genap dan one way di jalur Puncak, agar tidak terjebak kemacetan parah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x