Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Terbaru Hari Ini 16 - 18 Juni 2023, Ganjil Genap dan One Way Jam Berapa?

- 16 Juni 2023, 09:40 WIB
Ilustrasi -Jadwal ganjil genap, jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini 16, 17, 18 Juni 2023 terbaru, dan jam mulai berlaku ganjil genap dan One Way.
Ilustrasi -Jadwal ganjil genap, jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini 16, 17, 18 Juni 2023 terbaru, dan jam mulai berlaku ganjil genap dan One Way. /Tangkap layar Ianstagram.com/@tmcpolresbogor
 
BERITA DIY - Berikut jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini 16, 17, 18 Juni 2023 terbaru, berlaku ganjil genap dan One Way mulai jam berapa.
 
Ketahui jadwal jam buka tutup jalur Puncak Bogor pekan ini, yang akan diberlakukan ganjil genap dan One Way.
 
Kawasan jalur lalulintas menuji wisata Puncak Bogor memang kerap terjadi kemacetan yang parah, maka dengan itu Sat Lantas Polres Bogor akan memberlakukan ganjil genap.

Agar tidak diputar balik oleh petugas, bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Puncak Bogor, ketahui jadwal terbaru ganjil genap dan buka tutup One Way pekan ini.
 
 
Sat Lantas Polres Bogor telah memberitahukan bahwa ganjil genap akan dimulai pada tanggal 16, 17, dan 18 Juni 2023, jadwal buka tutup terbaru bisa dicek di sini.
 
 
Seperti diketahui bahwa One Way, buka tutup jalur Puncak Bogor akan diberlakukan dengan melihat kepadatan lalu lintas pada saat itu.
 
Merujuk pada jadwal buka tutup ganjil genap dan One Way pekan lalu, pada hari Jumat ganjil genap akan dimulai pada pukul 14.00 WIB ke arah Puncak.
 
Sedangkan jadwal One Way jalur Puncak pada pekan lalu baru dimulai hari Sabtu pukul 07.38 WIB arah Jakarta menuju Puncak Bogor, dan kembali normal pada pukul 10.30 WIB.
 
 
 
Sementara pada hari Minggu, One Way atau satu arah mulai diberlakukan pada pukul 11.30 WIB ke bawah atau dari Puncak Bogor menuju Jakarta.
 
Dengan begitu jadwal buka tutup jalur Puncak pekan ini Jumat, Sabtu, Minggu, 16 - 18 Juni 2023 juga tidak aka jauh berbeda dari pekan sebelumnya.
 
 
Namun waktu pelaksanaan One Way akan tetap menyesuaikan situasi dan kondisi dari kepadatan lalu lintas jalur Puncak Bogor.
 
Maka dengan begitu, calon wisatawan perlu untuk mengetahui jadwal terbaru dari buka tutup jalur Puncak yang akan diberlakukan ganjil genap dan One Way.
 
 
 
Berikut jadwal buka tutup jalur puncak pekan ini, 16, 17, 18 Juni 2023, lengkap dengan jam ganjil genap dan One Way.
 
Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Terbaru
 
1. Jumat pukul 14.00 WIB : biasanya akan mulai diberlakukan ganjil genap jalur Puncak.
 
2. Sabtu pukul 08.00 - 15.00 WIB : biasanya akan mulai diberlakukan One Way satu arah dari Jakarta menuju Puncak.
 
 
3. Minggu pukul 13.00 WIB : biasanya akan mulai berlaku One Way satu arah dari Puncak ke Jakarta.
 
 
4. Minggu pukul 24.00 WIB : biasanya semua sudah kembali normal baik ganjil genap maupun One Way di jalur Puncak.
 
 
Namun jadwal dan jam buka tutup jalur Puncak dapat berubah-ubah dan tetap menyesuaikan situasi kondisi, serta kepadatan lalu lintas pada saat itu.
 
Demikianlah jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini 16, 17, 18 Juni 2023 terbaru, dan jam berlaku ganjil genap dan One Way.***

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x