Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini 22 - 24 September 2023, Jam One Way dan Kapan Kembali Normal Dua Arah

- 22 September 2023, 08:20 WIB
Ilustrasi- Sistem ganjil genap dan one way, jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 22 - 24 September 2023, cek jam one way dan kapan mulai normal dua arah.
Ilustrasi- Sistem ganjil genap dan one way, jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 22 - 24 September 2023, cek jam one way dan kapan mulai normal dua arah. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor
 
BERITA DIY - Berikut jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 22 - 24 September 2023, cek jam one way dan kapan kembali normal dua arah.
 
Setiap akhir pekan Satlantas Polres Bogor kerap memberlakukan buka tutup di jalur Puncak Bogor, dan inilah jadwal one way dan kapan mulai kembali normal dua arah.
 
Pada pekan ini yang dimulai hari Jumat, Sabtu, Minggu 22 - 24 September 2023 jalur Puncak akan diberlakukan buka tutup dengan sistem ganjil genap dan one way.
 
Sebagaimana telah diketahui bahwa jadwal buka tutup dengan ganjil genap di jalur Puncak akan mulai diterapkan pada Jumat, 22 September 2023 pukul 14.00 WIB.
 
 
Dengan begitu sistem ganjil genap akan dimulai untuk kendaraan dengan plat genap pada hari Jumat dan Minggu.
 
Sementara untuk hari Sabtu, 23 September 2023 baru akan diberlakukan untuk kendaraan dengan plat ganjil.
 
Buka tutup dengan sistem ganjil genap di jalur Puncak ini akan normal kembali pada Minggu, 24 September 2023 pukul 24.00 WIB.
 
Sedangkan untuk jadwal one way sendiri tetap akan diberlakukan secara situasional dengan melihat tingkat kemacetan yang terjadi di jalur Puncak sendiri.
 
 
Namun pada umumnya sistem one way di Puncak diberlakukan khusus untuk hari Sabtu dan Minggu, yang dimulai pada pukul 08.00 - 11.30 WIB arah atas.
 
Selain arah atas, one way jalur Puncak ini juga akan diberlakukan untuk arah bawah atau menuju Jakarta pada pukul 12.30 - 16.00 WIB atau pukul 18.00 WIB pada hari Minggu.
 
Dengan begitu untuk jalur Puncak akan kembali normal dua arah pada saat sebelum diterapkan one way, sekitar malam hari hingga pukul 07.30 WIB.
 
Pada siang hari sebelum diterapkan satu arah menuju Jakarta, jalur Puncak juga akan kembali normal untuk dua arah.
 
 
Masyarakat yang akan melintasi jalur Puncak Bogor, dianjurkan untuk mengetahui jadwal buka tutup terbaru agar kendaraan tidak diputar balikkan oleh petugas.
 
Sebelum keberangkatan juga ada baiknya untuk cek plat kendaraan dan kondisi mesin agar perjalanan tetap dalam keadaan yang nyaman.
 
Demikianlah jadwal buka tutup jalur Puncak hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 22 - 24 September 2023, cek jam one way dan kapan kembali normal dua arah.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x