Bansos PIP Cair Lagi, Cek Nama Penerima Bantuan September 2023 Uang Masuk di Rekening Rp1 Juta dengan Cara Ini

- 21 September 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi- Link pencarian nama penerima bansos, bansos PIP cair lagi, cek nama penerima September 2023 uang masuk di rekening Rp1 juta dengan aktivasi rekening dan pengajuan bantuan.
Ilustrasi- Link pencarian nama penerima bansos, bansos PIP cair lagi, cek nama penerima September 2023 uang masuk di rekening Rp1 juta dengan aktivasi rekening dan pengajuan bantuan. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Simak bansos PIP cair lagi, cek nama penerima bantuan September 2023 uang masuk di rekening Rp1 juta dengan cara ini.

Pencairan bansos PIP dan cek nama penerima bantuan bulan September 2023 masih terus ditunggu oleh siswa.

Siswa bisa cek nama penerima bantuan PIP September 2023 di sini, dan uang masuk di rekening hingga Rp1 juta dengan cara ini.

Adapun siswa SD - SMA yang terdaftar sebagai penerima bansos PIP September 2023 akan mendapatkan uang bantuan Rp1 juta di rekening Simpanan Pelajar (SimPel).

Baca Juga: CAIR LAGI, Cara Cek dan Daftar BLT Anak Sekolah Rp 2 Juta non PIP Kemdikbud 2023, Ambil PKH 4 Kali di ATM

PIP ini merupakan batuan uang tunai yang diberikan oleh pemerintah kepada siswa SD - SMA yang berasal dari keluarga kurang mampu melalui bank BRI BNI atau BSI untuk wilayah Aceh.

Adapun bansos PIP ini akan cair hanya satu kali dalam satu tahun, dengan nominal bantuan mulai dari Rp225 ribu hingga Rp1 juta di BRI, BNI, dan BSI.

Lantas untuk mengetahui apakah bantuan PIP sudah cair lagi atau belum, siswa bisa cek nama penerima bansos September 2023 melalui link pip.kemdikbud.go.id.

Siswa hanya perlu untuk input NIK dan NISN pada laman tersebut, dan nantinya akan mendapatkan informasi terkait bansos PIP masing-masing peserta didik.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x