Link Nonton Street Woman Fighter 2 Episode 5 Sub Indo Streaming di VIU Indonesia

- 19 September 2023, 16:15 WIB
Link nonton Street Woman Fighter 2 episode 5 sub Indo dan spoiler episode terbaru dan misi yang dijalankan peserta di episode hari ini.
Link nonton Street Woman Fighter 2 episode 5 sub Indo dan spoiler episode terbaru dan misi yang dijalankan peserta di episode hari ini. /Instagram.com/@mnet_dance

 

BERITA DIY - Di sini ada link nonton Street Woman Fighter 2 episode 5 sub Indo di platform streaming VIU Indonesia.

Street Woman Fighter 2 adalah musim kedua dari acara survival show dari Korea Selatan yang diperuntukkan bagi calon idol yang diberikan misi utama menari dengan berbagai tantangan yang ada.

Pada setiap episode terbaru, Street Woman Fighter 2 akan menampilkan sejumlah calon idol Kpop yang mengharuskan mereka memamerkan identitas unik dengan diiringi oleh lagu-lagu populer dari empat agensi hiburan terbesar di Korsel.

Karena dalam Street Woman Fighter 2 sejumlah calon idol menunjukkan energi menari yang eksplosif, survival show Mnet ini ditunggu-tunggu penayangannya.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor Moving Episode 18, 19, dan 20 Sub Indo Kapan Tayang? Cek Jadwal Terbaru dan Spoiler DI SINI

Jadwal tayang Street Woman Fighter 2 episode 5

Jika tidak berubah, jadwal Street Woman Fighter 2 episode 5 tayang hari Selasa, 19 September 2023 via Mnet. Lalu terjemahan Bahasa Indonesia di link streaming VIU Indonesia tiap hari Selasa pukul 19.00 WIB.

Street Woman Fighter 2 menampilkan delapan kru dance antara lain 1Milion, Deep N Dap, BEBE, JAM, REPUBLIC, LADYBOUNCE, MANNEQUEEN, TSUBAKILL, dan Wolf’Lo.

Daftar peserta Street Woman Fighter 2 2023 episode 5:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x