Nonton Street Woman Fighter 2 Episode 5 Sub Indo Gratis di BStation Ilegal, Klik Link Ini, Tayang Jam Berapa?

- 19 September 2023, 15:45 WIB
Nonton Street Woman Fighter 2 episode 5 sub Indo gratis di BStation ilegal, klik link ini. Tayang jam berapa? Ketahui jadwal tayangnya.
Nonton Street Woman Fighter 2 episode 5 sub Indo gratis di BStation ilegal, klik link ini. Tayang jam berapa? Ketahui jadwal tayangnya. /instagram.com/@mnet_dance

 

BERITA DIY - Info nonton Street Woman Fighter 2 episode 5 sub Indo gratis di BStation ilegal, klik link ini. Tayang jam berapa? Ketahui jadwal tayangnya di sini.

Lanjutan reality show Street Woman Fighter 2 episode 5 tayang pada hari ini, Selasa, 19 September 2023 di TV Mnet (TV Korea Selatan).

Selain melalui Mnet, Street Woman Fighter 2 episode 5 sub Indo juga akan tayang di link nonton yang ada di akhir artikel.

Street Woman Fighter 2 merupakan reality show berupa survival battle dance antar grup wanita di Korea Selatan.

Baca Juga: Nonton Street Woman Fighter 2 Episode 4 Sub Indo di BStation Ilegal, Klik Link Ini, Tayang Jam Berapa?

Tayang sejak 22 Agustus 2023, delapan kru dance akan saling menyajikan penampilan demi gelar juara Street Woman Fighter 2.

Setiap episode, masing-masing kru akan diberikan misi tarian dengan berbagai tema dan bervariasi. Kru terbaik akan terpilih untuk lolos ke babak selanjutnya berdasarkan dari penilaian juri dan jumlah vote dari pemirsa.

Simak sinopsis Street Women Fighter 2 episode 5 selengkapnya di sini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x