Cara Beli e-Materai untuk Daftar CPNS 2023 Lewat SSCASN di sscasn.bkn.go.id dan Begini Cara Membubuhkannya

- 19 September 2023, 12:47 WIB
Ilustrasi- elektronik materai atau e-Materai, cara beli e-Materai untuk daftar CPNS 2023 lewat link SSCASN di sscasn.bkn.go.id, dan begini cara membubuhkannya pada dokumen.
Ilustrasi- elektronik materai atau e-Materai, cara beli e-Materai untuk daftar CPNS 2023 lewat link SSCASN di sscasn.bkn.go.id, dan begini cara membubuhkannya pada dokumen. /Tangkap layar instagram.com/@peruri.indonesia

BERITA DIY - Simak cara beli e-Materai untuk daftar CPNS 2023 lewat link SSCASN di sscasn.bkn.go.id, dan begini cara membubuhkannya pada dokumen.

Pendaftaran CPNS 2023 telah resmi dibuka 20 September 2023 lalu, dan inilah cara beli e-Materai untuk kelengkapan domumen seleksi.

Adapun e-Materai menjadi salah satu syarat kelengkapan dokumen pendafataran CPNS 2023 yang bisa dibeli melalui link SSCASN di sscasn.bkn.go.id.

Sebenarnya beli e-Materai untuk daftar CPNS 2023 di link SSCASN ini tergolong cukup mudah dan cepat untuk dilakukan.

Baca Juga: Apakah Materai 6000 Masih Berlaku Tahun Ini? Berikut Fungsi Materai dan Aturan Terbaru 2022

Namun bagi sebagian orang yang baru pertama kali ingin beli e-Materai untuk daftar CPNS 2023 di link SSCASN bisa dengan menyimak artikel ini sampai tuntas.

Selain menguraikan cara beli e-Materai untuk daftar CPNS di SSCASN, pada artikel ini juga akan menjelaskan cara pakai atau membubuhkan pada dokumen persyaratan seleksi.

Sedangkan untuk harga e-Materai sendiri yaitu Rp10 ribu yang bisa digunakan untuk melengkapi dokumen elektronik seperti dokumen persyaratan CPNS 2023.

Berikut inilah cara beli dan pakai e-Materai untuk daftar CPNS 2023 melalui link SSCASN di sscasn.bkn.go.id dengan mudah dan cepat.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x