Bocoran Berapa Harga Infinix Note 5 Pro dan Kapan Resmi Rilis di Indonesia? Cek Spesifikasi Terbaru DI SINI

- 5 September 2023, 16:32 WIB
Bocoran berapa harga Infinix Note 50 Pro dan kapan resmi rilis di Indonesia lengkap dengan spesifikasi terbaru di sini.
Bocoran berapa harga Infinix Note 50 Pro dan kapan resmi rilis di Indonesia lengkap dengan spesifikasi terbaru di sini. /Tangkapan Layar Youtube/Youtube Pan Channel

BERITA DIY - Berikut informasi bocoran berapa harga Infinix Note 50 Pro dan kapan resmi rilis di Indonesia? Cek spesifikasi terbaru di sini.

Kini Infinix mendapatkan perhatian penuh di pasaran HP Indonesia. Harga murah dan spesifikasi yang gokil menjadikan Infinix menjadi hp populer di tahun 2023.

Sebelumnya Infinix sempat menggetarkan pasar HP di Indonesia dengan merilis Infinix Note 30 Pro yang harga-nya sangat terjangkau namun dengan spesifikasi yang gokil.

Kabar terbaru yang muncul dan menyita perhatian pecinta HP di Indonesia adalah peluncuran produk baru mereka, Infinix Note 50 Pro.

Baca Juga: Bocoran HP Infinix Zero 30 5G Spesifikasi, Harga dan Kapan Rilis di Indonesia Terbaru 2023

Tak beda jauh dengan generasi sebelumnya, Infinix Note 50 Pro hadir dengan layar AMOLED berbentang 6,67 inch yang flat dengan refresh rate hingga 120 Hz.

Dapur pacu yang digunakan Infinix Note 50 Pro tak kalah mengesankan, ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 1200 berfabrikasi 6 nanometer.

Chipset Dimensity 1200 adalah salah satu yang unggulan dari MediaTek, setara dengan Snapdragon 870 yang terkenal di kalangan HP atas.

Infinix Note 50 Pro hadir dengan RAM 8GB dan 12GB serta internal storage 256GB, memungkinkan untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x