Ajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan Bukan di BRI Mobile, Daftar Di Sini Langsung Cair

- 5 September 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan bukan di BRI Mobile, daftar di aplikasi Pinang dijamin langsung cair. Ini syaratnya.
Ilustrasi - Ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan bukan di BRI Mobile, daftar di aplikasi Pinang dijamin langsung cair. Ini syaratnya. /Tangkap layar bankraya.co.id

BERITA DIY - Ajukan pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan bukan di BRI Mobile, daftar di aplikasi Pinang dijamin langsung cair.

Aplikasi Pinang adalah produk pinjaman online BRI yang termasuk Kredit Tanpa Agunan atau KTA sehingga pengajuan tanpa jaminan.

Diketahui pinjaman online BRI ini menawarkan berbagai kemudahan dalam pengajuan kredit mulai dari syarat, bunga, tenor, bahkan plafon yang besar.

Pinjaman online BRI Pinang menyediakan plafon minimal Rp500 ribu dan maksimal Rp25 juta untuk debitur.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online BRI 2023 Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Modal KTP, Ini Syarat dan Daftar di HP Non KUR

Kemudian suku bunga dari pinjaman online BRI Pinang juga terbilang ringan yakni 1.24 persen dengan tenor maksimal 12 bulan.

Cara mengajukan pinjaman pun bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Pinang tanpa perlu datang ke kantor bank sama sekali.

Calon debitur hanya perlu ajukan pinjaman online BRI di aplikasi Pinang bukan melalui BRI Mobile untuk pengajuan kredit.

Berikut cara daftar pinjaman online BRI Rp25 juta tanpa jaminan via aplikasi Pinang bukan BRI Mobile:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x