Butuh Uang Mendesak? Syarat KTP Pinjaman Online BRI 2023 Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Non KUR, Daftar Kesini

- 31 Agustus 2023, 12:03 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan untuk usaha, syarat pinjaman BRI 2023 tanpa agunan, dan cara pinjam di BRI Mobile.
Pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan untuk usaha, syarat pinjaman BRI 2023 tanpa agunan, dan cara pinjam di BRI Mobile. /Tangkap layar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP tanpa jaminan untuk usaha, syarat pinjaman BRI 2023 tanpa agunan, dan cara pinjam di BRI Mobile.

Sedang butuh uang mendesak? Dengan syarat KTP, pinjaman online BRI 2023 bisa cair Rp 25 juta tanpa jaminan non KUR. Daftar ke aplikasi berikut.

Saat ini, era digital telah merambah hampir semua aspek kehidupan, termasuk sektor keuangan. Mengikuti tren ini, Bank Raya Indonesia (BRI) pun tak mau ketinggalan.

Mereka telah meluncurkan sebuah inovasi bernama PINANG (Pinjam Tenang), sebuah platform pinjaman online pertama di Indonesia.

Baca Juga: Ajukan KUR BRI 2023 Cair Rp 100 Juta Cicilan 1 Jutaan Modal KTP, Ini Syarat Tanpa Jaminan dan Tabel Pinjaman

Apa Itu Pinang BRI?

Aplikasi ini dirancang untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pinjaman tunai. Anda tidak perlu lagi datang ke bank dan berbicara langsung dengan petugas.

Seluruh proses bisa dilakukan via smartphone Anda dalam waktu singkat, kurang lebih hanya 15 menit. Kelebihan lain dari PINANG antara lain:

  1. Bunga Rendah: Hanya 1,24% per bulan.
  2. Tanpa Agunan: Tidak memerlukan jaminan sama sekali.
  3. Biaya Admin: Bebas dari biaya administrasi bulanan.
  4. Flexibilitas: Tenor pinjaman dari 1 hingga 12 bulan.
  5. Plafon Besar: Anda bisa meminjam dari Rp. 500.000,- hingga Rp. 25.000.000,-.

Baca Juga: Bawa KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair Rp 25 Juta Cicilan Rp 100 Ribu Tanpa Jaminan, Daftar di HP Non KUR

Tabel Angsuran

BRI menyediakan opsi cicilan yang fleksibel. Berikut adalah tabel angsuran untuk plafon pinjaman sebesar Rp 25 juta:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x