Daftar Pinjaman Online BRI Hanya Isi Data Diri Pakai HP, Syarat KTP Langsung Cair hingga Rp25 Juta

- 30 Agustus 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi - Daftar pinjaman online BRI hanya isi data diri pakai HP, syarat KTP langsung cair hingga Rp25 juta tanpa jaminan.
Ilustrasi - Daftar pinjaman online BRI hanya isi data diri pakai HP, syarat KTP langsung cair hingga Rp25 juta tanpa jaminan. /Tangkap layar bankraya.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi daftar pinjaman online BRI hanya isi data diri pakai HP, syarat KTP langsung cair hingga Rp25 juta.

Fintech Lending atau pinjaman online menjadi cara meminjam uang yang praktis karena proses daftar dan syarat yang mudah.

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai salah satu bank dengan nasabah terbanyak di tanah air pun turut menghadirkan pinjaman online untuk memudahkan nasabah dalam mengakses kredit.

Saat ini nasabah BRI bisa mengajukan pinjaman dengan mudah melalui Pinang, aplikasi pinjaman online BRI yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan kredit berupa uang tunai.

Baca Juga: Karyawan Pemilik KTP Berciri Ini Dapat Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Syarat Mudah Cek di SINI

Pinang menawarkan plafon pinjaman yang termasuk besar mulai Rp500 ribu hingga Rp25 juta.

Pinjaman online BRI juga memiliki suku bunga ringan 1.24 persen dan tenor maksimal 12 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman juga tidak diperlukan adanya agunan. Sebab pinjaman online BRI tanpa jaminan.

Baca Juga: Bawa KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair Rp 25 Juta Cicilan Rp 100 Ribu Tanpa Jaminan, Daftar di HP Non KUR

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah