Bawa KTP Pinjaman Online BRI 2023 Ini Cair Rp 25 Juta Cicilan Rp100 Ribuan Tanpa Jaminan, Daftar di HP Non KUR

- 25 Agustus 2023, 11:51 WIB
Banyak cari contoh kode referral, kode referral BRI, berapa kode kode referral BRI BRImo, kode referral opsional hingga cara mendapatkan.
Banyak cari contoh kode referral, kode referral BRI, berapa kode kode referral BRI BRImo, kode referral opsional hingga cara mendapatkan. /Tangkapan layar play.google.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP, pinjol Simpedes tanpa jaminan, pinjaman online BRI Pinang, cara pinjam uang, dan persyaratan pinjam tanpa agunan.

Ketahui dengan bawa KTP, pinjaman online BRI 2023 ini cair Rp 25 juta dengan cicilan Rp 100 ribuan tanpa jaminan. Daftar di HP non KUR.

Teknologi telah mengubah banyak aspek kehidupan kita, termasuk bagaimana kita mengakses dan menggunakan layanan keuangan.

Dalam tren ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) tidak mau ketinggalan. Melalui aplikasi pinjaman online bernama PINANG, BRI mencoba memperluas jangkauan layanannya hingga ke akar rumput.

Baca Juga: Syarat KTP! Ajukan KUR BRI 2023 Kesini Cair Rp 100 Juta Angsuran 1 Jutaan, Daftar Pinjaman Bisa Tanpa Jaminan

Apa saja yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi ini? Bagaimana cara mendapatkan pinjaman dari PINANG? Mari kita bahas secara lengkap.

PINANG adalah sebuah inovasi dari BRI yang bertujuan untuk memberikan kemudahan akses pinjaman kepada masyarakat.

Aplikasi ini merupakan layanan pinjaman berbasis aplikasi pertama di Indonesia yang dapat mencairkan pinjaman dalam waktu hanya 15 menit langsung ke rekening bank BRI atau RAYA.

Ada beberapa kelebihan yang membuat PINANG menarik untuk digunakan:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x