Siapkan KTP! Pinjaman Online BRI Non KUR 2023 Ini Cair 25 Juta Angsuran 100 Ribu Tanpa Jaminan, Cek Syaratnya

- 2 September 2023, 09:59 WIB
Ilustrasi - Hitungan menit cair, ajukan pinjaman online BRI tanpa jaminan bisa dapat Rp 25 juta bunga rendah. Cek syaratnya di sini.
Ilustrasi - Hitungan menit cair, ajukan pinjaman online BRI tanpa jaminan bisa dapat Rp 25 juta bunga rendah. Cek syaratnya di sini. /Dok BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online BRI langsung cair KTP, cara pinjam uang di BRI Mobile, syarat pinjaman Bank BRI tanpa jaminan untuk usaha, dan tabel Pinang.

Ketahui dengan siapkan KTP, pinjaman online BRI non KUR 2023 berikut cair Rp 25 juta angsuran Rp 100 ribuan tanpa jaminan. Cek syaratnya.

Pada era yang serba digital ini, banyak aspek kehidupan yang berubah menjadi lebih efisien dan praktis, termasuk dalam urusan keuangan.

Bank Raya Indonesia (BRI) tidak mau ketinggalan tren ini dan memperkenalkan sebuah solusi keuangan revolusioner bernama PINANG.

Baca Juga: Ajukan KUR BRI 2023 Cair Rp 100 Juta Cicilan 1 Jutaan Modal KTP, Ini Syarat Tanpa Jaminan dan Tabel Pinjaman

Merupakan aplikasi pinjaman online pertama di Indonesia, PINANG dirancang khusus untuk mempermudah akses masyarakat ke layanan pinjaman tanpa agunan (KTA).

Dengan PINANG, anda bisa mendapatkan pinjaman dengan cepat dan mudah, bahkan dalam waktu kurang dari 15 menit! Tak hanya itu, aplikasi ini memberikan berbagai keunggulan lain yang patut untuk anda ketahui.

Keunggulan dan Manfaat Pinang

  • Bunga Rendah: Bunga yang ditawarkan sangat ringan, yakni hanya 1,24% per bulan.
  • Tanpa Agunan dan Bebas Biaya Admin: Tidak memerlukan jaminan dan anda juga tidak perlu membayar biaya admin setiap bulan.
  • Proses Cepat: Dari pendaftaran hingga pencairan dana, semua bisa dilakukan langsung dari smartphone anda.
  • Fleksibilitas: Pinjaman yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 25.000.000, dengan tenor mulai dari 1 hingga 12 bulan.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman BCA 2023 Pakai Cara Ini Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Bunga 1%, Daftar Bisa Online Non KUR

Bagaimana Cara Daftar?

Untuk memanfaatkan layanan ini, anda hanya perlu memenuhi beberapa syarat.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x