Cek KTP! NIK Terdaftar Di Sini Dapat BLT Rp3 Juta Agustus 2023, Lihat Penerima Tak di BPUM BRI eform.bri.co.id

- 22 Agustus 2023, 12:12 WIB
Cek penerima bantuan BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id isi nomor NIK KTP, BPUM 2023 kapan cair dan daftar BLT UMKM.
Cek penerima bantuan BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id isi nomor NIK KTP, BPUM 2023 kapan cair dan daftar BLT UMKM. /Tangkap layar https://bpum.bidukm.masuk.web.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima bantuan BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id isi nomor NIK KTP, BPUM 2023 kapan cair dan daftar BLT UMKM.

Yuk cek KTP! NIK terdaftar di situs berikut dapat BLT Rp 3 juta di Agustus 2023. Lihat penerima tak di link BPUM BRI eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Pandemi COVID-19 telah membawa perubahan drastis dalam banyak sektor kehidupan, termasuk di sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Meskipun Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) telah memperkenalkan insentif berupa Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM) pada tahun 2020 untuk membantu sektor ini, terdapat sejumlah perubahan dalam program tersebut yang perlu diketahui oleh para pelaku UMKM.

Baca Juga: Pendaftaran Buka Minggu Ini! Cek KTP-mu, UMKM Terdaftar Di Sini Dapat BLT 600 Ribu Non BPUM di Agustus 2023

TERBARU HARI INI UANG GRATIS: Saldo Dana Gratis Rp 100 Ribu Hari Ini Rabu 23 Agustus 2023 Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ini Link Dana Kaget

Program BPUM dimulai pada tahun 2020 dengan tujuan untuk memberikan dukungan finansial kepada pelaku UMKM yang terdampak pandemi.

Dengan bantuan sejumlah Rp 2,4 juta per pelaku usaha, program ini berhasil menjangkau hingga 12 juta UMKM di seluruh Indonesia.

Meskipun ada penyesuaian nominal bantuan menjadi Rp 1,2 juta di tahun 2021, jumlah penerima tetap sama.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x