Jadwal Kapal Awu Bulan Agustus 2023: Cek Rute Pelayaran dan Jam Berangkat Terbaru

- 6 Agustus 2023, 17:00 WIB
Jadwal kapal Awu bulan Agustus 2023 terbaru lengkap dengan rute dan jam berangkat.
Jadwal kapal Awu bulan Agustus 2023 terbaru lengkap dengan rute dan jam berangkat. /Tangkap layar Facebook.com/Pelayaran Nasional Indonesia

BERITA DIY - Simak informasi jadwal kapal Awu bulan Agustus 2023 lengkap dengan rute pelayaran dan berangkat kapal terbaru mulai kapan, berikut ini.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalan menggunakan kapal ke Indonesia bagian tengah dan timur bisa melakukan cek jadwal kapal yang beroperasi seperti kapal Awu.

Diketahui kapal Awu merupakan salah satu kapal yang melayani rute pelayaran dari Kumai, Surabaya, Denpasar, Bima, Waingapu, Ende, Kupdang dan Kalabahi.

Kapal buatan Jerman ini memiliki kapasitas total penumpang sebanyak 969 penumpang yang terbagi dalam tiga kelas. Untuk harga tiket kapal sendiri mulai dari Rp67 ribu hingga Rp200 ribu.

Baca Juga: Ujian SIM C Lintasan Bukan Lagi Angka 8 dan Zig-Zag, Sekarang Bentuknya Jadi Begini

Rute pelayarann kapal Awu dimulai pada tanggal 31 Juli yang lalu dari Surabaya menuju Denpasar dan akah berakhir dengan rute Surabaya - Kumai pada tanggal 9 Agustus 2023 mendatang.

Saat ini tanggal 6 dan 7 Agustus 2023 diketahui kapal Awu ini telah pelayaran dari Bima ke Denpasar dan akan melanjutkan dari Denpasar ke Surabaya.

Adapun fasilitas dalam kapal Awu ini meliputi kamar mandi, mushola, makanan dan minuman, tempat tidur, cafetaria, bagasi dan wifi.

Selengkapnya berikut jadwal kapal Awu di bulan Agustus 2023 lengkap dengan rute dan jam berangkat.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x