Jadwal Kapal Sinabung Bulan Agustus 2023, Cek Jam Keberangkatan Rute Makassar - Surabaya

- 1 Agustus 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi. Jadwal Kapal Sinabung Agustus 2023, rute Makassar - Surabaya, cek jam keberangkatan dan kedatangan berikut ini.
Ilustrasi. Jadwal Kapal Sinabung Agustus 2023, rute Makassar - Surabaya, cek jam keberangkatan dan kedatangan berikut ini. /PIXABAY/ed2456

BERITA DIY - Ketahui jadwal kapal Pelni Sinabung bulan Agustus 2023 lengkap dengan jam keberangkatan dan kedatangan kapal rute Makassar - Surabaya maupun rute lain.

Bagi Anda para traveler yang akan melakukan perjalanan laut dari dan menuju Makassar - Surabaya wajib mengetahui jadwal perjalanan keberangkatan dari kapal yang beroperasi.

Salah satu kapal yang melayani rute Makassar - Surabaya dan sebaliknya adalah kapal Pelni Sinabung. Kapal ini diketahui bisa melakukan perjalanan sebanyak dua kali dalam sebulan.

Secara reguler, kapal Pelmi Sinabung berlayar dari Surabaya - Jayapura- Surabaya dengan melewati sejumlah daerah lainnya termasuk Makassar.

Baca Juga: Bocoran Mobil Baru di GIIAS 2023, Kapan Jadwal, Link Beli Tiket dan Lokasi Pameran Otomotif Terbesar Indonesia

Selain kapal Pelni Sinabung, rute ini juga dapat ditempuh dengan kapal KM Labobar, namun kapal Labobar hanya beroperasi sekali dalam sebulan.

Sebagai informasi perjalanan dari Jayapura ke Surabaya sendiri membutuhkan wkatu selama 6 hari 12 jam. Sementara untuk rute pendek hanya ditempuh selama 6-24 jam.

Rute pendek kapal Sinabung diantaranya adalah Jayapura - Biak - Manokwari - Sorong - Babang - Ternate - Bitung - Banggai - Bau Bau - Makassar - Surabaya.

Selengkapnya, berikut jadwal kapal Sinabung bulan Agustus 203 lengkap dengan jam kedatangan dan keberangkatan agar Anda tidak tertinggal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x